Arsenal ,kabar baik menghampiri klub berjulukan Meriam London itu.Mereka Alexandre Lacazette yang sebelumnya absen, bisa kembali merumput. Penyerang asal Prancis ini mendapat potongan masa hukuman oleh UEFA.

Ia sebelumnya menerima larangan bermain di tiga pertandingan akibat akumulasi kartu. Namun, masa skors yang diterimanya dikurangi menjadi dua laga. Striker 27 tahun ini absen saat laga melawan BATE dan pada leg pertama lalu melawan Rennes.

Kehadiran seorang Lacazette merupakan keuntungan bagi Arsenal. Dengan kembalinya pria Prancis ini, diharapkan dapat menjadi juru gedor di lini depan The Gunners bersama Pierre-Emerick Aubameyang.

Selain kehadiran Lacazette, Arsenal juga diutungkan bermain di kandang. Pelatih mereka, Unai Emery sangat menginginkan para suporter untuk membuat atsmosfer yang luar biasa. Hal ini akan menjadi tambahan suntikan semangat bagi timnya.

Emery dan pasukannya tetap harus waspada.Karena Rennes bisa mengejutkan mereka.Arsenal tidak akan diperkuat bek asal Yunani, Sokratis Papastathopoulus akibat akumulasi kartu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *