Atletico Madrid bertandang ke markas Espanyol RCDE Stadium. Dalam lawatannya kali ini Atletico Madrid harus menerima kenyataan pahit dengan kalah telak 0-3.

Barcelona dan Atletico Madrid kini berada di dua peringkat teratas klasemen La Liga 2018-2019 sama terpeleset dan kehilangan poin di Jornada 36. Atletico Madrid yang bermain lebih dulu takluk 0-3 dari Espanyol. Sementara itu Barcelona takluk 0-2 dari Celta Vigo.

Kekalahan sebuah gol bunuh diri Diego Godin pada masa injury time babak pertama dua gol tambahan dicetak oleh Borja Iglesias pada menit ke-52 dan melalui titik putih pada menit ke-89.

Celta Vigo yang bermain spartan untuk bisa menjauh dari zona degradasi pun berhasil memastikan kemenangan mereka lewat gol yang dicetak Maximiliano Gomez pada menti ke-67 dan gol penalti Iago Aspas pada menit ke-88.

Barcelona yang berada di puncak klasemen dan sudah memastikan gelar juara menjadi milik mereka pun harus terpeleset pada jornada kali ini. Barcelona kalah 0-2 dalam lawatan ke markas Celta Vigo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *