Manchester City mungkin masih membutuhkan beberapa tambahan di sektor pertahanan, terutama setelah Vincent Kompany memilih pulang ke Belgia. Namun Josep Guardiola berujar bahwa dirinya sudah cukup puas dengan materi yang sudah ada.

Juara bertahan Premier League tersebut berulang kali dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire Sebagai informasi. Leicester telah memasang harga 80 juta pounds dan membuat The Red Devils kerepotan untuk mendapatkan tanda tangannya. The Citizens mungkin saja mampu memenuhi angka itu.

Pria asal Spanyol tersebut kembali menegaskan bahwa dirinya sudah puas dengan skuat yang ada meski baru saja ditinggal pemain penting seperti Kompany.

Josep Guaridola pun mengatakan bahwa Mungkin kami akan mendapatkan pemain baru, tapi bursa transfer sangatlah sulit dan tim ini sudah cukup bagus. Mungkin nol, mungkin satu, mungkin satu setengah.

Manchester City juga memiliki masalah pada amunisi di sisi kiri dan kanan pertahanan. Benjamin Mendy baru saja sembuh dari cederanya dan Danilo dikabarkan ingin beranjak dari Etihad Stadium. Sejauh ini, The Citizens terus dikaitkan dengan Dani Alves.

Josep Guardiola cukup familiar dengan bek asal Brasil tersebut, mengingat keduanya pernah bekerja sama sewaktu di Barcelona. Tapi Guardiola kembali coba menepis spekulasi mengenai kedekatan timnya dengan mantan pemain PSG itu.

Semua klub hebat di dunia tahu soal situasi serta kehebatannya. Dia adalah sosok yang luar biasa, tapi sekarang kami sudah memiliki dua full-back yang hebat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *