Sebuah harapan diungkapkan oleh Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu berharap timnya kembali mendapatkan keajaiban di akhir pekan nanti, di mana ia berharap timnya bisa memenangkan gelar juara Premier League.

Pada tengah pekan kemarin, Liverpool mendapatkan sebuah keajaiban di Anfield. Tertinggal 3-0 di Camp Nou, The Reds berhasil membalikkan keadaan di depan para pendukung mereka, di mana mereka mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 sehingga mereka berhasil lolos ke Final Liga Champions musim ini.

Di akhir pekan ini Liverpool akan menghadapi partai yang tidak kalah sengit. Mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di partai pamungkas Premier League musim ini. Liverpool sendiri hukumnya wajib memenangkan pertandingan ini. Tiga poin yang mereka dapatkan di Anfield nanti akan membuat mereka membayang-bayangi Manchester City untuk menjadi juara EPL.

Jurgen Klopp mengakui bahwa Liverpool butuh keajaiban untuk bisa menjadi juara EPL. Namun ia menilai timnya baru saja mendapatkan keajaiban di tengah pekan kemarin, sehingga ia berharap keajaiban itu berlanjut di akhir pekan nanti.

Pertandingan di hari Minggu masih masuk hitungan, di mana kami akan berjuang untuk itu. Namun kami tahu tidak ada yang berubah jelang pertandingan ini berlangsung.

Jurgen Klopp mengaku ia cukup realistis untuk menerima kenyataan bahwa timnya kemungkinan besar akan gagal juara pada musim ini. saya mengira setelah gagal lolos ke Final Liga Champions, akan sangat sulit untuk menjadi juara EPL. Namun kami saat ini berhasil menembus final Liga Champions dan situasinya masih sangat sulit. sepertinya Wolves dan Brighton tidak akan menghalangi jalan kami, di mana saya rasa City akan menang dan kami juga akan menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *