Kabarnya Manchester United bakal berusaha memulai musim 2019/20 mendatang dengan awal yang bagus. Gelandang Manchester United, Nemanja Matic bicara soal pentingnya memetik kemenangan pada pertandingan pertama musim baru.

Manchester United saat ini sedang berusaha mengembangkan skuad untuk bisa lebih berkembang lagi. Dipimpin Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah bergerak lihai di bursa transfer dengan pendekatan yang berbeda: memburu pemain-pemain muda potensial.

Manchester United pun mendatangkan Daniel James sudah untuk mengisi posisi sayap kanan. Lalu, kabarnya Manchester United sedang memburu Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, juga James Maddison. Semuanya pemain-pemain yang diperlukan tim.

Ole Gunnar Solskjaer menpunyai tantangan yang bakal cukup besar untuk musim depan nantinya. Ole Gunnar Solskjaer boleh percaya diri karena bisa memulai musim penuh pertamanya. Dia bisa membentuk kekuatan skuad selama menjalani pramusim, tentu dengan syarat semua target sudah didapat oleh klub.

Manchester United berani menhadapi tantangan mereka sendiri. Dia menegaskan yang paling penting adalah memulai musim dengan kemenangan pertama, yang bakal mengantarkan kemenangan-kemenangan berikutnya.

Jadwal Premier League musim 2019/20 nanti. Menurut dokumen tersebut, Manchester United bakal membuka musim baru dengan menjamu Brighton di Old Trafford.

Kualitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Fans Manchester United dikenal sudah tak sabar, Ole Gunnar Solskjaer harus bisa membuktikan perkembangan jangka pendek dengan target jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *