Marca, Courtois tak bisa berganti nomor dari 13 ke nomor 1. Meski begitu Thibaut Courtois tak bisa begitu saja mewarisi nomor tersebut. Itu karena melanggar peraturan RFEF di mana pemain tak bisa bertukar nomor pada pertengahan musim.

Kepergian Keylor Navas ke Paris Saint-Germain membuat nomor punggung 1 di Real Madrid menjadi lowong. Justru kiper anyar Real Madrid, Alphonse Areola yang bisa menggunakan nomor 1 di Los Blancos. Ini tentu ironis tetapi peraturan memang melarang kiper berganti nomor jersey pada tengah musim.

Real Madrid musim ini Eden Hazard memakai nomor 7 yang sebelum dipakai Mariano Diaz.Meski tak memakai nomor punggung 1, Thibaut Courtois tetap kiper utama Los Blancos. Sementara itu Alphonse Areola bakal menjadi deputi Courtois dalam mengawal gawang Real Madrid.

Pemain lain seperti gelandang Jose Isco Alarcon juga ucapkan salam perpisahan. Dia mengucapkan terima kasih untuk Navas.Kiper asal Kosta Rika itu dikenal cukup terkenal di ruang ganti. Kapten Madrid, Sergio Ramos yang pertama ucapkan perpisahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *